Menu Melayang

Target Kompetensi Peserta Kursus Teknisi Laptop

Kompetensi Kursus Service Laptop Surabaya

Sebagai penyedia kursus teknisi laptop di Indonesia, kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang serius ingin belajar merepair notebook secara mandiri, tanpa bergantung kepada pihak lain.

Selain itu juga akan menumbuhkan jiwa kewirausahaan, dimana setelah mengikuti kursus service laptop di tempat kami, para peserta kursus diharapkan mampu membuka usaha sendiri di bidang perbaikan laptop dan notebook.

Dengan semakin banyaknya entrepeneur di Indonesia, khususnya di bidang praktisi laptop, berarti juga turut mendukung program pemerintah di dalam menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya.


Untuk mewujudkan misi diatas, manajemen kami bertekad untuk menjamin kompetensi atau tingkat kemahiran setiap peserta pelatihan service laptop kami sebagai berikut :

  • Peserta kursus mampu menganalisa kerusakan notebook baik software maupun hardware
  • Peserta kursus mampu membaca skema diagram laptop dengan baik
  • Peserta kursus mampu melakukan bongkar/pasang notebook
  • Peserta kursus mampu melakukan troubleshooting dengan baik untuk setiap kerusakan komponen-komponen laptop dari berbagai tipe laptop seperti LCD, motherboard, keyboard, chipset, touchpad, hardisk, baterai, drives, dll
  • Peserta kursus mampu menggunakan berbagai macam toolkit atau peralatan service seperti Avometer digital dan analog, BGA Rework, SMD Rework, Power Supply, dll
  • Klik disini untuk melihat bagaimana peserta kursus mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelatihan

Lihat, begitu banyak manfaat yang nantinya akan Anda dapatkan. Ambil kesempatan ini sekarang juga ! Sebelum jumlah tenaga teknisi laptop semakin banyak, dan tingkat persaingan semakin tinggi. Tim manajemen kami selalu senantiasa memberikan support terbaiknya kepada setiap peserta, baik selama kursus berlangsung, maupun pasca kursus.

Hubungi Customer Service kami sekarang juga !

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer